Paynhire

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Cabang Curup

Updated: April 29, 2024 06:53 AM GMT


PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia

Curup, Rejang Lebong Regency, Bengkulu

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Curup - LokerSwasta.Co.Id merupakan salah satu media informasi lowongan kerja yang ada di Indonesia. Dengan berprinsip untuk selalu memberikan informasi terbaru dan akurat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan yang bebas dari unsur penipuan. Besar harapan kami apabila bisa membantu para jobseeker untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik.

PT Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para... More Detail


Apply Now

Companies Hiring in Curup, Bengkulu


PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia

CLCINDONESIA

CLCINDONESIA

Boston Consulting Group

Boston Consulting Group

PT Bank Mandiri Taspen

PT Bank Mandiri Taspen

Langguth GmbH

Langguth GmbH

New Jobs Posted in Curup, Bengkulu